Selasa, 07 November 2017

5 MOUSE GAMING DENGAN BUDGET 350 RIBU

Halo sahabat gamespot! Kalian suka bermain game? Apakah mouse yang kalian gunakan saat ini membuat kalian tidak nyaman bermain game? Nah kali ini gamespot akan memberikan kalian informasi tentang mouse gaming dengan budget 350 ribu-an. Kenapa 350 ribu-an? Karena menurut saya, harga 350 ribu-an masih dapat dijangkau oleh para gamer dengan budget menengah kebawah serta memiliki build quality yang solid dan kenapa saya tidak memberikan budget dibawah 200 ribu? Karena setelah melihat beberapa review d igoogle maupun di youtube, kualitas mouse gaming dibawah 200 ribu memiliki build quality yang kurang solid dan tidak tahan lama. Tanpa basa-basi lagi, ini dia mouse gaming dengan budget 350 ribu-an versi gamespot!



https://www.logitechg.com/en-au/product/g300s-gaming-mouse

LOGITECH G300S
Nah mouse gaming yang pertama adalah Logitech G300S. mouse ini memiliki harga sekitar 300 ribu. Mouse ini memiliki 9 programable button yang dapat di kustomisasi pada Logitech Gaming Software sehingga memudahkan para gamer yang menyukai game bergenre RPG. Mouse ini juga dilengkapi profil memory onboard yang dapat menkonfigurasi mouse kalian hanya sekali dan akan selalu terekam sehingga kalian dapat menggunakan pengaturan tersebut pada computer/laptop yang lain. Sayangnya mouse ini tidak dilengkapi braided cable, namun kekurangan tersebut ditutupi oleh build quality dan desain yang ringkas dan mouse ini memiliki 250-2500 DPI yang dapat diatur sesuai dengan kenyaman kalian dalam bermain game.
http://www.corsair.com/en-us/harpoon-rgb-gaming-mouse

CORSAIR HARPOON RGB GAMING MOUSE
Selanjutnya Corsair Harpoon RGB Gaming Mouse. Kalian bisa mendapatkan mouse ini dengan harga 350 ribu. Sesuai dengan namanya mouse ini dilengkapi dengan RGB backlit yang sayangnya tidak bisa di kustomisasi. Mouse ini memiliki build quality yang mantap dan sangat ringan (85gr). Mouse ini menggunakan sensor type optical dan memiliki DPI yang dapat diatur hingga 6000 DPI sehingga membuat gamer nyaman menggeser mouse sesuai dengan kenyamanan mereka terutama dalam bermain game bergenre FPS. Dan tombol pada mouse menggunakan omron switch yang tahan hingga 20 juta kali klik serta programable button yang dapat diatur pada software mouse tersebut.
https://bloodya4tech.blogspot.co.id/2015/01/bloody5v20150122azip.html

BLOODY V SERIES
Selanjutnya adalah Bloody V series. Mouse ini memiliki harga di kisaran 300 ribuan. Kelebihan utama yang dimiliki Bloody adalah mendukung “Multi-Core” atau menyimpan beberapa pengaturan menarik untuk membantu kamu bermain game FPS. Beberapa hal menarik bisa diatur dengan fitur Multi Core tersebut. Antara lain profil menembak turbo, akurasi tembakan yang lebih baik, sniper mode, pengaturan DPI dengan mudah yang dapat diatur sampai dengan 3200 DPI, macro mode dan lain sebagainya. Selain itu teknologi optik yang diberikan juga cukup unik yaitu Holeless Engine untuk memberikan keakuratan dan menjauhkannya dari cairan. Selain itu setiap mouse Bloody dirancang dengan tombol tambahan untuk melakukan tembakan turbo dengan lambang angka 1, 2, 3 serta N. Aktifkan mode 2 untuk menembak 2x berurutan dengan cukup menekan mouse sekali, dan seterusnya. Bloody V Series tersedia dalam beberapa tipe yaitu V3,V5,V7,dan V8.
http://goodgamingshop.com/products/1918/logitech-g102-prodigy-gaming-mouse-rgb

LOGITECH G102 PRODIGY
Nah, mouse gaming keempat  adalah Logitech G102 Prodigy. Mouse ini memilik harga sebesar 300 ribu. Mouse ini memiliki build quality yang oke dan mantap namun sayangnya mouse ini tidak menggunakan braided cable. Mouse ini juga dilengkapi dengan sensor optic dan DPI dapat diatur hingga 6000 DPI. Sistem button tensioning pada mouse ini membantu tombol kiri dan kanan pada mouse ini selalu tetap prima untuk diklik, mengurangi tekanan kuat saat mengeklik, serta menghadirkan nuansa, respons, dan konsistensi klik yang nyaman saat digunakan. Mouse ini juga dilengkapi dengan RGB backlit yang bisa kita atur sesuka hati dengan pilihan warna sekitar 16,8 juta warna dan programable button yang bisa kita atur juga pada software.
https://steelseries.com/gaming-mice/rival-95

STEELSERIES RIVAL 95
Mouse gaming yang terakhir adalah Steelseries Rival 95. Steelseries kali ini merilis mouse gaming yang pas untuk gamer dengan budget menengah. Dengan harga 350 ribu, kalian sudah bisa memiliki mouse keren yang satu ini. Dari build qualitynya, steelseries rival 95 ini mempunyai build quality yang mantap dan solid sehingga bisa bertahan lama dalam pemakaian gaming sehari-hari. Namun sayangnya mouse ini tidak terdapat lampu LED, tetapi kekurangan tersebut sudah tertutupi oleh warna hitam yang elegan ditambah dengan logo steelseries dengan warna putih yang membuat mouse ini semakin sangar dalam hal penampilan. Mouse ini menggunakan sensor type optical dan memiliki DPI yang dapat diatur hingga 4000 DPI. Mouse ini juga memiliki programable button yang dapat disetting sesuai kenyamanan kalian pada aplikasi steelseries.
Ini dia mouse gaming dengan budget 350ribu-an versi gamespot. Setelah membaca artikel ini, mouse apa yang ingin kalian beli? Sebenarnya spesifikasi dari mouse gaming diatas hampir sama. Namun jika kalian menyukai desain simple tanpa warna yang menyala, saya merekomendasikan untuk membeli Steelseries Rival 95 dan jika kalian suka dengan desain yang futuristik dan warna yang menyala, saya merekomendasikan kalian untuk membeli Logitech G102 Prodigy. Sekian dari artikel ini dan sampai jumpa pada post selanjutnya!.

1 komentar

Min enakan mkek mouse nirkabel apa yg kabel?


EmoticonEmoticon